TINGLE APLIKASI UNTUK CARI PASANGAN DI IPHONE

Salah satu aplikasi pada iPhone yang bisa dibilang menarik adalah Tingle. Aplikasi ini merupakan fitur perjodohan bagi sesame pengguna yang masih single dan berkeinginan untuk mencari pasangan lawan jenis. 

Dengan Tingle, pengguna dapat menggunakan iPhone-nya untuk berkenalan, mengirim email dan pesan teks, atau bahkan menikmati percakapan voice chat tanpa pernah mengungkapkan nama,
nomor telepon, atau alamat email kepada orang asing. Singkat cerita, pengembang aplikasi ini menjamin data-data yang menyangkut privasi penggunanya. Untuk jalur koneksi, Tingle mutlak membutuhkan koneksi internet.
Kecanggihan Tingle lainnya adalah fitur Radar untuk memonitor sesama pengguna saat berada didaerah yang sama, ini ibarat 'alarm' melalui push messaging jika ada pengguna lain yang cocok di dekatnya. Tingle sekarang sudah tersedia untuk iPhone, yang dapat di download secara gratis di App Store atau juga melalui website tingle.com. sementara versi Tingle untuk iPad, BlackBerry dan Android masih dalam pengembangan. 

Sumber : www.ubergizmo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar